Selasa, 21 April 2009

Musi Rawas

Menyambut HUT Musi Rawas Ke 66
Pemkab Gelar Pekan Promosi Agrobisnis dan Industri

Musirawas, Jayapos News, SUMSEL
MENYAMBUT hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 66 yang jatuh pada tanggal 20 April 2009, Pemkab Musi rawas mengadakan Acara Pekan Promosi Agrobisnis dan Industri, dikawasan Agropolitan center Kecamatan Muara beliti.
Bertepatan degan hari jadi Pemkab Musi Rawas harap Bupati H Ridwan Mukti, acara tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk mempromosikan produk-produknya.
Dilanjutkanya, bila usaha-usaha local berkembang dengan baik, akan menjadikan kabuapten ini sebagai pintu gerbang investasi Sumatera Selatan dari sector barat.
Itu semua dikatakan bupati saat melauching Pekan Promosi Agrobisnis dan Industri, di kawasan Agropolitan center, kamis (15/04) kemarin.
Acara ini merupakan ajang promosi, tujuannya untuk mensukseskan program pengembangan Agropolitan yang berbasis Indusitri dan Argobisnis, sehingga tercapainya masyarakat yang makmur dan sejaterah, “Jelas Bupati.
Segenap unsur Muspida, Sekda, asisten dan kadis, kabid, serta kepala badan, camat serta kepala desa sekabupaten Musirawas turut hadir pada acara pembukaan acara tersebut.
Perserta yang ikut dalam acara tersebut selain intansi Pemkab Musirawas, juga diikuti oleh Pihak Perbankan, BUMN, Perusahan Daerah dan para kelompok tani serta pelaku usaha kecil dan mikro, Home industri.
Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, diwarnai berbagai macam perlombaan yang diadakan beberapa Intansi yang ada di Pemkab Musirawas yaitu Dinas Pendidikan Nasional mengadakan perlombaan Melukis dan kebersihan di tingkat SD, SLTP,SLTA, sekabupaten Musirawas sedangkan dari dinas Pariwisata mengadakan perlombaan menyanyikan lagu daerah dan dangdut. @yas/adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar